Jumat, 23 November 2012

Sentra Kue Kering & Camilan Kering Terbesar di Indonesia

Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sangat spesial dan ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Berbagai macam kue kering seperti kue sagu, nastar, lidah kucing, kastengel dan lainnya maupun berbagai macam cemilan kering seperti sale pisang, kacang telor, keripik pisang, keripik tempe, emping goreng sampai rengginang sudah menjadi hidangan wajib yang selalu ada pada saat hari raya idul fitri.
Bagi anda yang ingin usaha jualan kue kering dan camilan kering, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi dan kulakan (membeli dalam partai besar) di sentra-sentra kue kering dan camilan kering berbagai lokasi berikut ini:
  • Kampung Anyar, Kemang, Bogor merupakan sentra kue kering dan camilan kering seperti rangginang, geplak, kue satu, noga kacang dan keripik bawang.
  • Kampung Pamijahan, Bungursari, Tasikmalaya merupakan sentra kue kering seperti kue sagu, nastar, lidah kucing, kastengel, kue semprit, kue ceplok, sagon bakar, kue aci, sumpia, kananga dan lainnya.
  • Kampung Parumasan Baru, Serang, Banten adalah lokasi sentra berbagai macam emping olahan seperti emping manis, emping manis pedas, emping ceprek, emping asin mentega dan emping yang berukuran besar. 
  • Jalan Bojong Koneng Atas, Cikutra, Bandung adalah sentra kue kering dengan desain dan bentuk yang beraneka ragam seperti coklat mede, almond cookies, cheese stick, choco chips dan lainnya.  
  • Jalan DR. Djundjunan, Pasteur, Bandung merupakan sentra berbagai camilan kering keripik tempe seperti tempe manis, tempe pedas, tempe gurih, tempe keju dan tempe lemon serta lainnya seperti wajit, stik keju, sale pisang dan enting wijen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar